Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Sulut Yusra Alhabsyi, Prihatin Pertikaian Di-Dumoga, Minta Pemerintah Daerah Lakukan Maksimal Untuk Perdamaian

Jumat, 13 Mei 2022 | 14:26 WIB Last Updated 2022-05-13T09:31:22Z

 


MANADO KOMENTAR - Pertikaian yang terjadi didumoga raya kabupaten bolaang Mongondow terus memanas dan memakan korban jiwa, diprediksi jika tak segera diatasi pertikaian ini akan terus meluas, hal itu disampaikan anggota DPRD Sulut Yusra Alhabsyi, SE kepada wartawan Komentar usai rapat paripurna DPRD Sulut, Jumat 13/5.


"Sebagai warga sulut, apalagi didaerah pemilihan saya, ikut prihatin dengan kejadian di Bolmong, memang pemerintah daerah dan pemprof Sulut sudah  melakukan langka perdamaian, namun menurut saya sebaiknya dilakukan lebih maksimal lagi." Ujar Yusra.


Dia berharap pihak-pihak yang bertikai lebih khusus bagi keluarga dan kerabat dari korban yang meninggal harus bersabar dan menahan diri tak usah balas dendam, karena hal itu tak ada gunanya, hanya untuk merugikan mereka.


"Serahkan hal ini kepada pihak berwajib atau kepolisian untuk menuntaskan persoalan didumoga dan sekitarnya." harap Yusra Alhansyi politisi Partai Kebangkitan Bangsa. 


Ditambahkan Yusra, saya sangat prihatin ada korban jiwa dalam peristiwa itu, " karna itu sebagai pribadi saya turut berbelasungkawa kepada keluarga korban yang meninggal." Ucapnya.


*Jovan*


×
Berita Terbaru Update