Notification

×

Iklan

Iklan

SAH,..dr Rini Tamuntuan Dan Limi Mokodompit, Di-Lantik Gubernur Olly Dondokambey Sebagai Pejabat Bupati

Senin, 23 Mei 2022 | 11:02 WIB Last Updated 2022-05-23T03:23:56Z

 




MANADO KOMENTAR - Bertempat di-Graha HV Worang Bumi Beringin Manado,minggu 22/5, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, melantik 2 Pejabat Bupati, masing-masing dr Rini Tamuntuan menjabat pejabat Bupati Kabupaten Sangihe, menggantikan pejabat lama Bupati Jabes E Gaghana  dan Ir. Limi Mokodompit menjabat pejabat Bupati Bolaang Mongondow, menggantikan pejabat lama Bupati Yasti S Mokoagouw dan Wakil Bupati Yani Tuuk.


Selanjutnya Gubernur OD berharap pejabat yang dilantikan dapat menjalankan tugas sesuai perundang-undangan, dan  melaksanakan tugas dengan amanah.


"Kepada kedua pejabat Bupati yang akan melakukan tugasnya selama satu tahun kedepan, saya sebagai gubernur mengucapkan selamat menjalankan tugas dan amanah, kepada kedua pejabat Bupati, masing-masing pejabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit dan pejabat Bupati Kabupaten Sangihe, dr Rini Tamuntuan, 


""Sementara itu saya mengucapkan trima kasih kepada Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow  Jasti S Mokoagouw dan wakil Bupati Yani R Tuuk S.Th, MM, begitu pula bagi Bupati Kabupaten Sangihe Jabes Eshar Gaghana, dan secara khusus dengan lubuk hati yang dalam saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya Waki Bupati Sangihe Helmut Hontong yang berpulang pada 21 Juni tahun 2021, dan kepada kedua pejabat Bupati yang baru, saya mengucapkan trima kasih atas pengabdian dan telah menunaikan tugas mengabdi bagi daerah yang paripurna, dan  memberi karya terbaik bagi pembangunan daerah.. " Jelas Gubernur.


Hadir dalam pelantikan Wagub Steven Kandouw, Ketua DPRD Fransiscus A Silangen, Sekprof Sulut, Gemmy Kawatu, unsur Muspida Sulut dan pejabat esolon 2, serta daharma wanita Pemerintah Povinsi Sulut.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update