Notification

×

Iklan

Iklan

PBVSI Minsel Gelar Musda ke-2 Dan Kukuhkan Pengurus

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:24 WIB Last Updated 2022-05-20T15:24:13Z

 


AMURANG KOMENTAR - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Minsel melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) bertempat Aula Polres Minsel Jumat (20/05/2022).

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Minahasa Selatan priode 2022-2026.

Sambutan Kapolres Minsel Dan membuka musda PBVSI, ke 2 Minsel.

"Di harapkan Seluruh Anggota PBVSI harus orang yang Hobby bola voli,orang yang mau membesarkan olahraga ini.

Kita sebagai pengurus untuk

bersama sama memajukan olahraga bola voli di Minsel agar memberikan hasil prestasi yang maksimal."ujar Kapolres Bambang Harleyanto.



Sementara,Ketua Panitia Musda ke -2 PBVSI Minsel kompol Rahmat Lantemona,berharap, kepada pengurus PBVSI terpilih dapat merekrut dan membina atlet Voli yang ada di Minsel untuk jenjang yang lebih tinggi.

"Mari kita bersama-sama membina atlit-atlit Voli untuk ke jenjang yang lebih baik.nantinya kami berharap agar meningkatkan pembinaan usia muda, serta membenahi serta membentuk Club-club resmi disetiap kecamatan yang ada di kabupaten Minsel,” katanya.


Ketua Harian PBVSI Minsel Arthur Donald Tumipa, M.Ed. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Minsel.Dalam sambutan, pertama kita wajib mengucap syukur hadirat Tuhan yang mahakuasa sehingga pelaksanaan Musda ini berjalan dengan baik.


"ijinkan saya menyampaikan beberapa hal tetkait kepercayaan teman semua mempercayakan saya sebagai ketua Harian PBVSI Minsel, Jerry Langoy sebagai sekertaris dan Elvira Warokka sebagai Bendahara,kami berterima kasih atas kepercayaan ini dan tentunya kami akan menjawab dengan berkerja keras bersama dengan teman-teman pengurus untuk memajukan bola volly di Minahasa selatan."ucap Tumipa.


Ditambakanya Tentunya kami tidak bisa berjalan sendiri,kami akan susun tim Formatur bersama pak kapolres,kabag ops dan sekertaris untuk membentuk kepengurusan lengkap kita akan kirim ke PBVSI Provinsi SK, sudah keluar kita adakan pelantikan selesai pelantikan kita langsung buat agenda untuk penyusunan program kerja kita."tutur Ketua Harian Arthur Tumipa.


Kita bisa Action bersama-sama, membuat volly ball di Minsel semakin hebat, mengapa tidak kita bisa menjadi terbaik di Sulut tentunya ini butuh kebersamaan dari kita semua,mari kita bekerja sama saling menopang,saling mengingatkan,kita sudah jadi satu keluarga besar PBVSI Minsel."tutupnya.  (Dotu)



 

×
Berita Terbaru Update