Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiscus Silangen mengucapkan Selamat Jalan,.Sahabat Dammy Tendean,.Almarhum Sudah Bersama Tuhan Jesus Di-Sorga

Sabtu, 21 Mei 2022 | 01:29 WIB Last Updated 2022-05-21T07:03:29Z

 



MANADO KOMENTAR - Duka Cita yang mendalam turut dirasakan semua orang yang punya hubungan dekat dengan almarhum Dammy RS Tendean SE, Ak MM, yang sehari-hari bekerja sebagai kepala bagian keuangan di kantor sekretariat DPRD Sulut, 


Mengantar almarhum, iring-iringan sejak dari rumah duka dikediaman kawasan perumahan Citra land, winangun manado, kemudian singgah sejenak di gedung DPRD Sulut, sebelum dimakamkan di Lux aertena maumbi jumat sore 20/5.



Saat di DPRD Sulut, almarhum Dammy diberi penghormatan terakhir oleh ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen, kemudian sekwan Glady Kawatu..hal itu juga di ikuti dengan meletakan karangan bunga bagi jenasah almarhum Dammy.


Mengenang almarhum Dammy Tendean, Ketua dewan dr.Fransiscus A Silangen mengatakan sosok almarhum seorang ASN yang handal, pekerja keras, punya dedikasi, loyalitas terhadap tugas yang diemban.


"Kami pimpinan dan anggota DPRD sulawesi utara, bersama sekertariat dewan merasa kehilangan dengan sosok birokrat handal yang ramah, dan bekerja tak mengenal lelah  sejak 2016 hingga tutup usia tahun ini diusia ke 48 tahun,.


"Selanjutnya dalam kiprahnya sebagai birokrat almarhum sempat di tawari walikota manado Andrei Angouw untuk membantunya di pemerintah kota manado sebagai pejabat esolon 2 namun apa mau dikatakan dia almarhum telah pergi menghadap sang khalik," Ungkap dr.Andi Silangen.


Di-sisi lain dr, Andi mengutip ungkapan Tuhan Jesus, yang mengatakan begini,. sesungguhnya bagi siapa yang percaya kepadaNya, akan dibangkitkan Tuhan walaupun ia sudah mati." Ungkapan ini untuk menguatkan dan menghibur keluarga almarhum."pesannya

 

Kepergian almarhum meninggalkan istri tercinta, Inggrid Sabar dan ketiga anaknya masing-masing Gratia Juliana Tendean, Gloria Christy Tendean, Gabriel Majesty Tendean.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update