Notification

×

Iklan

Iklan

Hasto Sebut Ganjar Lahir dari Proses Kepemimpinan PDI-P, Sama dengan Gubernur Sulut OD

Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:29 WIB Last Updated 2022-05-28T02:29:58Z

Hasto Kristiyanto                          Ganjar Pranowo                               Olly Dondokambey


JAKARTA KOMENTAR- Sekretaris Jenderal Sekjen Partai Demokrasi Indonesia PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto angkat suara ketika ditanya isu kerenggangan antara Ganjar Pranowo dengan PDI-P.



Menurut Hasto, hubungan Ganjar Pranowo dengan PDI-P biasa saja dan tidak ada kerenggangan, dia lalu menjelaskan bahwa kerengagan antara PDI-P dan Ganjar adalah skenario yang di galang oleh pihak-pihak tertentu.



“Renggang, dekat, ataupun jauh bukan pernyataan PDI-P. Saya menduga ada skenario yang dibangun pihak lain, agar isu tentang kerenggangan antara Pak Ganjar dan PDI-P menjadi komsumsi publik,”kata alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu di Jakarta, Jumat (27/5) seperti dikutip dari fajarcoid.



Hasto mengatakan Ganjar adalah gubernur yang terlahir dari proses kepemimpinan partai, seperti Gubernur Bali I Wayan Koster dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.



“Bagi PDIP, Pak Ganjar, Pak Olly Dondokambey, dan Pak Koster adalah Gubernur yang lahir dari proses kepemimpinan partai,” ungkapnya.



Hasto lalu menegaskan bahwa PDIP tetap meminta ketiga gubenur itu hadir dalam agenda penyerahan laporan kepemimpinan di daerah ke parpol berlambang Banteng itu.



“Tadi seluruh gubernur PDIP ikut laporan dari Kepala Sekretariat PDIP. Pak Koster ikut, Pak Olly Dondokambey ikut, Pak Ganjar juga ikut,” ungkap Hasto. (jpnn/fajar/komentarcoid)


×
Berita Terbaru Update