Notification

×

Iklan

Iklan

Wongkar - Rembang Hadir Perayaan Syukur Hari Persatuan P/KB GMIM Wilayah Amurang Tiga

Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:11 WIB Last Updated 2022-05-28T06:42:43Z

 


AMURAMG KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar,SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang hadir pada Perayaan Syukur Hari Persatuan P/KB GMIM tahun 2022 Wilayah Amurang Tiga. 

Sabtu, (28/05/2022).


Rangkaian Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt Stin Rondonuwu, M.Th di Gereja GMIM Talita kum Pondang dan dilanjutkan dengan Jalan Sehat P/KB Wilayah Amurang Tiga , start dari Gereja GMIM Talita kum Pondang dan  Finish di Gereja GMIM Betlehem Ranomea. 


Pada Perayaan Syukur Hari Persatuan P/KB GMIM tahun 2022 Wilayah Amurang Tiga tersebut dilaksanakan Jalan Sehat P/KB Wilayah Amurang Tiga dan olahraga bersama sejalan dengan salah satu Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang terus disuarakan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan dalam berbagai kesempatan yaitu Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Sehat dan Berdaya Saing. 


Pada Kegiatan tersebut menghadirkan Seluruh Ketua Komisi Pelayanan P/KB Wilayah Amurang 3 , Anggota P/KB Wil. Amurang Tiga : GMIM Talita kum Pondang, GMIM Setia Kudus Pondang, GMIM Kanaan Pinaling, GMIM Koinonia Ranomea, GMIM Betlehem Ranomea, GMIM Makedonia Lopana.

Kegiatan tersebut terlihat kebersamaan seluruh komisi P/KB,wilayah Amurang tiga. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update