Notification

×

Iklan

Iklan

FKM Unsrat Manado Gelar Pelepasan Para Wisudawan-Wisudawati Terbaik

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:23 WIB Last Updated 2022-05-26T12:36:55Z

 



MANADO KOMENTAR - Fakultas Kesehatan Masyarakat(FKM) Unsrat manado tahun 2022 ini kembali melepas para wisudawan-wisudawati terbaik angkatan ke 47 dalam acara pelepasan yang di gelar di hotel Swis bell manado, rabu 25/5.


Acara yang di kemas bersama, antara civitas fakultas kesehatan masyarakat, orang tua dan para wisudawan-wisudawati berjalan aman dan sukses.


Sementara itu Dekan FKM Unsrat dr.Diana Vanda D.Doda, MOHS, AIFM.PhD, dalam sambutannya mengatakan, hari ini adalah hari yang spesial bagi para wisudawan dan wisudawati, karena telah menyelesaikan tugas belajar dengan baik, meski demikian dirinya mengingatkan kepada wisudawan yang akan bekerja dalam tugasnya dimasyarakat diharapkan mampu mengaktualisasi ilmu dilapangan.


"Kalian bukan lagi mahasiswa tetapi sudah menjadi alumni fakultas kesehatan masyarakat, dengan demikian kalian telah menjadi ahli dibidang kesehatan masyarakat, untuk itu diharapkan ketika berada dimasyarakat nanti akan diperhadapkan dengan tantangan dan permasalahan, tetapi dengan disiplin ilmu yang kalian miliki di pastikan akan mampu melakukan tugas dengan baik, di akhiri sambutan saya mengucapkan slamat atas kesuksesan yang di raih para wisudawan sampai ditahapan pelaksanaan wisuda." Ungkap dr Diana.


Dikatakan dr. Diana para wisudawan-wisudawati yang meraih cum laude tersebut capaian nilai  ujiannya di atas 3,5," Kesuksesan semua wisudawan-wisudawati adalah tamatan yang mempunyai predikat terbaik." tambahnya.


Di-sisi lain acara pelepasan tersebut di lanjutkan dengan foto bersama dan pagelaran tari-tarian mahasiswa serta ramah tamah, acara ini turut dihadiri para orang tua dan wisudawan, serta dosen, guru besar fakultas kesehatan masyarakat Unsrat.


*Jovan"




×
Berita Terbaru Update