Notification

×

Iklan

Iklan

FDW - PYR Hadir HAPSA WKI GMIM Wilayah Tareran Satu

Jumat, 27 Mei 2022 | 18:50 WIB Last Updated 2022-05-27T10:50:47Z

 


MINSEL KOMENTAR - Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar (FDW)dan Petra Yani Rembang (PYR) menghadiri Perayaan Hari Persatuan (Hapsa) WKI GMIM Wilayah Tareran Satu bertempat di Gereja GMIM “TAAR ERA” Rumoong Atas, Kamis (26/05/2022).


Perayaan tersebut dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris WKI Sinode GMIM, Pnt Sandra Rondonuwu juga selaku anggota DPRD Provinsi Suawesi Utara.


Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar mengapresiasi pelaksanaan Hari Persatuan WKI GMIM Wilayah Tareran Satu ini.

Bupati juga mengajak seluruh jemaat dan masyarakat yang hadir untuk tetap bersatu padu dalam memutus penyebaran Virus Covid-19. Meskipun saat ini Minsel berada pada PPKM level 2, namun tentunya kita tidak boleh lengah.


Dikatakan Bupati, saat ini Pemerintah Pusat dan Daerah sedang berusaha untuk mendorong pemulihan ekonomi demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dengan memberikan sejumlah bantuan, terlebih khusus di bidang pertanian.

“Bersyukur Kabupaten Minahasa Selatan pada tahun 2022 khusus di bidang pertanian mendapatkan bantuan. Olehnya pemerintah mencanangkan gerakan Mari Jo Torang Batanam untuk mengajak kita mulai bekerja, dari hasil pertanian yang kita dapat, kiranya itu boleh menunjang Perekonomian kita."ujar Bupati FDW.


Turut hadir dalam,Ketua TP – PKK Kabupaten Minsel, Elsje Rosje Wongkar – Sumual, Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM, Fenny Charlotte Martina Lumanaw, Camat Tareran Hizkia Kondoy S.Sos, Kapolsek Tareran AKP Anthonius Tumbelaka bersama jajaran, Pejabat Hukum Tua Tumaluntung Satu Arther Mokalu, Pejabat Hukum Tua Rumoong Atas Ester Karundeng, para Pendeta serta ketua WKI se-wilayah Tareran Satu dan juga perwakilan wanita kaum ibu.  (Dotu)



×
Berita Terbaru Update