Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Franky Wongkar Hadiri Kegiatan Grand Final Pialah Ketua TP- PKK Minsel

Senin, 23 Mei 2022 | 01:22 WIB Last Updated 2022-05-22T17:23:47Z

 


AMURANG KOMENTAR - Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky D.Wongkar (FDW) dan Petra Y. Rembang (PYR) bersama Ketua TP-PKK Elsye Wongkar-Sumual dan sekertaris Yuli Rembang - Wati menghadiri Kegiatan Final dan Penutupan Turnamen Sepak bola Wanita “Piala Ketua TP-PKK Minsel” yang bertempat di Lapangan Persbitou Bitung, Kecamatan Amurang, Minggu (22/05/2022).


Sebelum melaksanakan pertandingan kegiatan Final,Tim Wartawan Vs Tim Camat Minsel,   mendapat kesempatan untuk, melakukan pertandingan persahabatan dalam babak pengisian sebelum memulai pertandingan Final.Tim wartawan di perkuat Bupati dan tim Camat di perkuat Wakil Bupati pertandingan persahabatan di, menangkan tim wartawan dengan score 2-0 satu gol indah di cetak Bupati FDW. 


Pertandingan Grand Final di menangkan oleh tim putri Kecamatan Tatapaan mengalakan tim putri kecamatan Amurang dengan Skor 2-0.kedua Gol di cetak oleh Iis Janis


Selaku Bupati Minsel memberikan sambutanya terkait arahan penguatan terhadap tim sepak bola putri,agar menjadikan permainan yang sportifitas agar ajang ini boleh menjadi ajang persahabatan yang baik.

"Turnamen ini bisa dilihat banyak pemain bertalenta bagus, memang kuncinya ada di pembinaan dan latihan.selamat buat tim putri kecamatan Tatapaan."ujar Bupati FDW.


Juara 1 kec.Tatapaan

Juara 2 Kec. Amurang Bitung

Juara 3 kec Amurang timur Lopana Satu

Juara 4 Kec Amurang buyungon


Top skor Linda Tutu 6 Gol(Kec.Amurang)

Pemain Terbaik iis Janis.(kec.Tatapaan).  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update