Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati FDW Mengapresiasi Atlet Berperstasi Valentin Lonteng

Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:45 WIB Last Updated 2022-05-28T09:45:33Z

 



AMURANG KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan Bpk.Franky Donny Wongkar (FDW) yang juga adalah Ketua Umum KONI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Mengadakan Pertemuan dengan Atlet Sprinter Berprestasi asal Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan

Sabtu, (28/05/ 2022).


Apresiasi diberikan oleh Bupati Minsel FDW didampingi Pengurus Koni Minsel saat menerima  Valentin dan keluarga,Bupati membeti memotivasi sang atlit untuk membagikan ilmu yang didapat buat SDM Minsel agar dapat melanjutkan prestasi serupa serta tetap memberikan yang terbaik untuk membanggakan keluarga dan Minahasa Selatan." Ujar Bupati FDW.


Pertemuan yang turut dihadiri Pengurus KONI Minahasa Selatan adalah bentuk Apresiasi kepada Atlet Sprinter Minahasa Selatan Wanita Kelahiran 14 Februari 2005 Valentin Lonteng asal Desa Kaneyan Kecamatan Tareran setelah sukses meraih medali emas usai berlaga di nomor 100 meter putri pada 82nd Singapore Open Track & Field Championships 2022. Turnamen itu digelar di Home of Athletics, Kallang Sports Centre, Singapura, kini kembali meraih prestasi di lari 100meter putri dan estafet putri 4x100m di Sea Games Vietnam baru-baru ini. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update