Notification

×

Iklan

Iklan

Struktur DPD Partai Demokrat Sulut Rampung, Senin Pekan Depan Di-Lantik, ROSA: Elly Lasut Di-Jagokan Cagub Sulut

Sabtu, 09 April 2022 | 10:42 WIB Last Updated 2022-04-09T05:37:43Z

 


MANADO KOMENTAR - Struktur DPD Partai Demokrat Sulut periode 2022- 2027 telah rampung dan tinggal tunggu pelantikan, hal itu ditegaskan anggota DPRD Sulut Ronal Sampel kepada sejumlah awak media diruang kerjanya baru-baru ini.


"DPD Partai Demokrat sulut siap untuk digelar pelantikan pada Senin 11/4 pekan depan, oleh Ketua umum DPP Partai Demokrat." Ujar Rosa panggil akrabnya.


Ditambahkan Rosa, pelantikan tersebut sudah tidak akan berubah karena hal itu berdasarkan keputusan rapat pimpinan demokrat Sulut." Dalam rapat harian DPD Demokrat hal itu sudah diputuskan dan disetujui ketua DPD Demokrat dr.Elly Engelbert Lasut " Ungkap Rosa politisi Demokrat asal dapil Nusa Utara.


Selanjutnya, Saat ditanya wartawan terkait siapa yang akan dijagokan partai berlambang bintang mercy ini pada pemilihan kepala daerah Sulut tahun 2024 mendatang? politisi demokrat Rosa menyampaikan sosok ketua DPD dr.Elly Engelbert Lasut banyak diaspirasikan pengurus, kader dan simpatisan partai demokrat.


"Walau belum secara resmi dibicarakan dipartai namun sosok Elly Engelbert Lasut menjadi figur sentral dibicarakan dikalangan internal partai dan dia diunggulkan partai demokrat untuk dicalonkan sebagai gubernur Sulut di ajang pilkada 2024 nanti apalagi sosok E2L ini  sedang menjabat Bupati Talaud saat ini,


"Dia pula menyampaikan ketua DPD Demokrat E2L punya target, konsep dan rencana kerja untuk Partai sangat bagus, sehingga sosok E2L menjadi harapan kami dipartai Demokrat Sulut bahkan masyarakat sulut sangat dambahkan sosok ini untuk bertarung di Pilkada gubernur tahun 2024 mendatang dan menjadi target untuk menang." Ungkapnya.


*Jovan*




×
Berita Terbaru Update