Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP-PKK Ny. Irene AP, Hadir Pameran Hasil Karya Anak Berkebutuhan Khusus

Sabtu, 09 April 2022 | 12:04 WIB Last Updated 2022-04-09T04:04:25Z


MANADO KOMENTAR-Ketua  TP - PKK dan juga sebagai Bunda Literasi Kota Manado Ny. Irene G Angouw - Pinontoan menghadiri pelaksanaan pameran hasil karya anak berkebutuhan khusus dalam rangka peringatan  Autisme Sedunia yang diselenggarakan oleh Sekolah Permata Hati, bertempat di Mantos 3. lantai 1.Jumat, (08/04/2022).


Ny. Irene AP dalam sambutannya mengatakan, dengan terselenggaranya peringatan hari Autisme Sedunia diharapkan dapat lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai penyakit Autisme.

"Harapan saya dengan diselenggarakannya pameran ini para pengunjung dapat lebih memahami bahwa autis bukanlah sebuah penyakit, melainkan keunikan perilaku,”ucap Irene.


Pameran atau kegiatan seperti ini bisa menjadikan anak-anak  semakin bersosialisasi. Juga, agar mereka tidak dianggap memiliki keterbatasan. Ny. Irene lalu mengajak masyarakat untuk sama-sama membuktikan bahwa semua anak itu sama bisa berkarya dan berprestasi. 


“Saya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK yang juga sebagai Bunda Literasi Kota Manado, merasa bangga atas hasil kreatifitas yang di tunjukan kepada kita semua saat ini melalui sekolah permata hati. juga, bersyukur atas terselenggaranya pameran hasil karya anak berkebutuhan khusus ini dengan baik,”tandasnya.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update