Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado AA Kembali Pantau Sejumlah Infrastruktur Kota

Rabu, 23 Maret 2022 | 23:18 WIB Last Updated 2022-04-07T15:32:25Z


MANADO KOMENTAR-Guna memastikan sejumlah pekerjaan proyek infrastruktur di kota Manado, Walikota Manado Andrei Angouw road show mengunjungi beberapa lokasi termasuk di kawasan Stadion Klabat, Sumompo serta pasar bersehati.


 Khusus untuk pasar bersehati, Walikota pilihan rakyat kota Manado itu, terfokus pada pembangunan pasar tematik modern. Setelah itu, Walikota lalu melanjutkan pantauannya ke  Kelurahan Tikala, Pall 4 dan Taas, untuk memastikan  kondisi drainase dan saluran-saluran air.


Menariknya, semua lokasi yang dikunjungi Walikota AA, dia lakukan dengan berjalan kaki. Itu sebabnya ada lokasi-lokasi tertentu dimana Walikota harus berhenti untuk menganalisas aliran air, dan jika masih ada info terjadinya banjir langsung menjadi perhatian khusus Walikota.


Dari data yang dirangkum wartawan komentar.co.id, Walikota AA sering sekali turun lapangan untuk melihat dari dekat semua infrastruktur kota, terutama yang berkaitan dengan banjir.


Sebelumnya, Walikota terlebih dulu mengikuti kegiatan bersih-bersih sungai bersama Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi I. Kali ini, Walikota didampingi sejumlah Lurah dan Kepala Lingkungan dan anggota DPRD Manado.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update