Notification

×

Iklan

Iklan

Wawali RS Roling Sejumlah Camat dan Lurah se-Kota Manado

Sabtu, 05 Februari 2022 | 00:45 WIB Last Updated 2022-02-04T16:45:11Z



MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota Manado kembali melakukan roling jabatan dan dipimpin Wakil Walikota Pnt. dr Richard Sualang, di Aul Serbaguna kantor Walikota Manado, Jumat (04/02/2022).


Wawali Richard Sualang menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang sudah dilantik.”Selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Selamat mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Abdi Negara,”ujar Wawali.


Dia lalu berujar bahwa jabatan yang dipercayakan lewat SK Walikota Andrei Angouw harus diimplementasikan lewat kerja-kerja dan kerja.


“Jabatan itu dari Tuhan. Dan loyalitas dari saudara sekalian penting untuk implementasikan lewat karya-karya dalam tugas masing-masing. Jabatan ini adalah titipan dari Tuhan melalui Pak Walikota AA, makanya jangan disalah gunakan,” pinta Wawali RS.



Para Camat dan Lurah sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah sekiranya menghasilkan kinerja yang baik.


“Ingat....ugas kita adalah melayani masyarakat sebagai public service. Maka dari itu jangan jadikan kekuasaan untuk menindas masyarakat. Jangan sampai ada pungli. Hindari korupsi. Jaga nama baik pemerintah dan keluarga,”tandasnya.


Hindari tindakan pungli dan korupsi serta jaga nama baik Pemerintah dan Keluarga.”Banyak selamat kepada ASN yang telah dilantik sebagai pejabat,”katanya lagi.


Berikut nama-nama dan jabatannya





×
Berita Terbaru Update