Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung Dampingi Gubernur Antar Keberangkatan Ketua DPR RI Puan Maharani

Sabtu, 12 Februari 2022 | 22:22 WIB Last Updated 2022-02-12T14:24:09Z

BITUNG KOMENTAR-Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Gubenur Sulut Olly Dondokambey SE., bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh turut mengantar keberangkatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dr. (HC) Puan Maharani di Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (11/2/2022)


Puan sendiri kembali ke jakarta usai menuntaskan kunjungan kerja di sejumlah wilayah di Sulawesi Utara (Sulut) termasuk peletakan batu pertama pembangunan patung Soekarno di monumen trikora pulau Lembeh Kota Bitung.


Usai mengantar puan, Maurits menyatakan Puan sangat terkesan dengan potensi dan keindahan alam yang dimiliki Sulut, terutama pulau lembeh yang menurutnya perlu lebih dieksplor.


Apalagi, di monumen trikora akan hadir patung soekarno sehingga pulau lembeh kedepannya menjadi tujuan wisata sejarah perjuangan bangsa indonesia dalam merebut irian barat dari penjajah belanda.


“Ibu puan berharap patung soekarno bisa segera rampung, agar dirinya bisa kembali ke pulau lembeh untuk melihat patung sang proklamator,” kata maurits Mantiri Wali Kota Bitung.


Maurits juga menyatakan, puan berjanji akan selalu membantu sulut, termasuk kota bitung dalam mewujudkan program-program mensejahterakan masyarakat.


“Ibu Puan titip salam buat rakyat kota bitung dan berharap bisa kembali berkunjung dalam waktu dekat ini,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update