Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati PYR Hadir Pelantikan Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua (K3)

Minggu, 06 Februari 2022 | 00:20 WIB Last Updated 2022-02-05T16:20:45Z


MINSEL KOMENTAR - Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang, di dampingi Sekretaris TP-PKK Minahasa Selatan Ibu Juli Rembang-Wati, Menghadiri Acara Pelantikan Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua Provinsi Kepulauan Riau dan Dewan Pengurus Cabang Batam, Bintan dan Tanjung Pinang, Sabtu,5/02/2022.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang pun mengajak untuk kerukunan K3 yg telah terbentuk agar tetap menjaga persatuan serta merasa memiliki satu dengan yang lain dan Jangan mudah terpecah belah, karna ketika di kukuhkan menjadi K3 ( kerukunan Keluarga Kawanua ), maka semua warga Sulut yg ada di Prov. Kepri telah berstatus saudara."ucap Rembang.


Lanjut Wabup Petra Yani Rembang(PYR) mengingatkan terkait telah adanya Brand Cap Tikus kiranya kerukunan keluarga kawanua dapat mendukung Proses penjualan Cap Tikus segel yang keuntungannya tentu sangat membantu  para Petani Cap Tikus yg ada di Kab. Minahasa Selatan."katanya.


Turut hadir Anggota DPR RI bapak Richard Pasaribu, Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua yang juga sebagai Kepala Analist Utama Kemenkumham RI bapak Irjen Pol. (Purn)  Dr. Ronny Sompie, SH, beserta jajaran hadir (V-CON), Ketua Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Kawanua Kepulauan Riau bapak Evert E. J  Mokosuli dan Pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Kawanua Kepulauan Riau.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update