Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Varian Omicron, Warga Binaan Rutan Malendeng Ikut Vaksinasi

Minggu, 06 Februari 2022 | 15:26 WIB Last Updated 2022-02-06T07:32:55Z


MANADO KOMENTAR - Kerukunan Alumni Gajamada Kedokteran(Kagamadok) berkolaborasi kemenkumham, TNI-Polri, Kemenkes, Asosiasi rumah sakit dan Rutan/Lapas di 30 provinsi Se Indonesia.


Kegiatan ini di gelar serentak di 30 provinsi se Indonesia melalui virtual, termasuk di kota manado provinsi sulawesi utara.


Pada kesempatan itu, kepala rumah tahanan(Rutan) kelas 11 A, lapas malendeng manado, Yusep Antonius.A.md.IP, S.Pd M.Si menyampaikan apresiasi terlaksana kegiatan  pengabdian untuk masyarakat.


"Kegiatan yang bertemakan 'berkolaborasi untuk mengabdi dengan hati'  hal itu untuk mengabdi bagi masyarakat guna percepatan penanggulangan  covid 19 dan varian omicron"


"Selain itu melalui kegiatan hari ini yang meliputi bakti sosial, pengobatan gratis, vaksinasi dan penyuluh kesehatan, kepada warga binaan rutan malendeng serta masyarakat." Ujar Antonius kepada awak media sabtu 5/2. 2022 di rutan malendeng.


Ditambahkan Antonius kegiatan di awali pada pagi hari dengan senam bersama warga binaan rutan malendeng, serta komponen lainnya "Selanjutnya di mulai kegiatan vaksinasi dan  ratusan warga binaan rutan malendeng ikut dalam vaksinasi." Ungkapnya.


Turut hadir, selain pegawai rutan, Kagama manado, Kemenkumham Sulut, TNI-Polri, rumah sakit TNI, BKKBN, YHKI, Koseindo, BARMAS Sulut." Ujarnya.



*jovan*


×
Berita Terbaru Update