Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksin Berhadiah Motor di 8 Kecamatan, Pemkot Bitung "MM-HH" Membuat Program GSV

Kamis, 03 Februari 2022 | 18:05 WIB Last Updated 2022-02-03T10:31:53Z




BITUNG KOMENTAR-Dalam rangka percepatan vaksinasi di kota bitung, pemerintahan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM., dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE., (MM-HH) membuat program gebyar sepakat vaksin (GSV), Kamis (3/01/2022).


Program GSV ini akan di mulai pada tanggal 7 februari sampai dengan 28 maret 2022 serentak di delapan kecamatan.


Wali kota dan wakil wali kota mengajak seluruh masyarakat kota bitung untuk datang malakukan vaksin." Mari jo ba vaksin dan dapatkan door price utama yaitu 1 unit sepada motor," ujar MM-HH


Untuk diketahui, warga yang melakukan vaksinasi dosis pertama akan mendapatkan 5 (lima) kg beras secara langsung, serta kupon door price 2 (dua) lembar (warna kuning dan merah). Bagi warga yang melakukan vaksin dosis ke 2 (dua) dan 3 (tiga) akan mendapatkan 2 kupon door price (kuning dan merah),untuk lokasi pelaksanaan vaksinasi akan di sampaikan oleh para camat dan kepala puskesmas.


Kupon warna kuning akan di undi setiap hari dan hadiahnya adalah peralatan rumah tangga. Sedangkan untuk kupon door price warna merah akan di undi pada akhir bulan maret,adapun door price untuk kupon warna merah adalah 1 unit sepeda motor, 1 unit tv 32", 1 unit kulkas dan 3 unit sepeda.


Program gebyar sepakat vaksin (GSV) ini di inisiasi oleh wali kota dan wakil walikota bitung serta seluruh jajaran pemerintahan dari tingkat rt sampai pada tingkat pejabat dan juga di dukung oleh perbankan di kota bitung.


Inga...Inga...Ne.....Motor........Guy's....... Motor....,Jang sampe lupa tanggal 7 februari sampe 28 maret 2022.


×
Berita Terbaru Update