Notification

×

Iklan

Iklan

Rakernis 2022 Polda Sulut, Sat Lantas Polres Bitung Banjir Penghargaan

Jumat, 11 Februari 2022 | 08:13 WIB Last Updated 2022-02-11T00:46:53Z

 


BITUNG KOMENTAR- Satlantas Polres Bitung Banjir penghargaan dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi Lalulintas tahun 2022, Rabu (09/02/2022).


Rakernis itu digelar Ditlantas Polda Sulut dalam rangka menekan angka kecelakaan di jalan raya serta mengingatkan kewaspdaan para pengendara kendaraan bermotor agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.


Kegiatan ini digelar di ruang Tribrata Mapolda Sulut tersebut dihadiri Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir didampingi Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede dan dihadiri seluruh Satlantas Polres jajaran Polda Sulut.


Dalam Rakernis, Satlantas Polres Bitung mendapatkan penghargaan terbanyak yakni tiga buah award yaitu satu Piagam Penghargaan dari Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Mulyatno dan dua Piagam Penghargaan Dirlantas Polda Sulut di bidang pemusnahan Knalpot non standar (Bising) dan di bidang keaktifan pelaporan.


Menurut Dirlantas Polda Sulut Kombes, Rakernis untuk membahas beberapa poin penting diantaranya peningkatan pelayanan di jalan raya serta masalah Over Dimension dan Over Loading.


“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk penyampaian kebijakan-kebijakan Korlantas Polri diawal tahun 2022 supaya dapat dijabarkan dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran khusus nya sampai ke Satlantas di Polresta/Polres,” kata Robertho.


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi SIK mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan suatu motivasi bagi pihaknya dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan rutin serta pencegahan terjadinya fatalitas kecelakaan lalulintas dan menjaga Kamseltibcar Lantas.


Dirinya pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu-rambu jalan dan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara di jalan raya agar terhindar dari kecelakaan lalulintas,“Tetap utamakan keselamatan demi keselamatan kita bersama di jalan,” katanya.

×
Berita Terbaru Update