Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Perdana Februari. Walikota AA, Kembali Ingatkan Pentingnya Vaksinasi

Rabu, 02 Februari 2022 | 11:55 WIB Last Updated 2022-02-02T03:55:39Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw memimpin Apel Perdana bulan Februari bertempat di aula serbaguna Kantor Walikota pagi ini (02/02-2022).


Apel perdana setiap awal bulan rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado dan diikuti oleh unsur pejabat, ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Kota Manado. 

Walikota menyampaikan bahwa program kerja utama adalam dalam rangka membenahi kota Manado dan juga membenahi organisasi dan birokrasi pemerintahan. 


Tak lupa Walikota mengingatkan bahwa setiap Perjabat dan ASN harus jadi ahli bagi diri sendiri dengan memahami tupoksi masing-masing. "ASN berprestasi diberikan reward atau penghargaan oleh pemerintah," kata Walikota," tambah Walikota.


Disisi lain, Walikota juga menyinggung soal disiplin kesehatan yaktu vaksinasi kepada semua ASN dilingkungan pemerintah kota Manado, bahwa semua ASN wajib untuk divaksin.

Menurut Walikota, semua ini dimaksudkan agar dalam melaksanakan kewajiban sebagai pelayan masyarakat kita benar-benar sehat sehingga mampu memacu etos kerja demi pelayanan prima kepada masyarakat Kota Manado.

Pada kesempatan ini  pemerintah kota juga menyerahkan santunan kematian kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update