Notification

×

Iklan

Iklan

Study Tiru Kota Digital, Walikota Bitung Disambut Walikota Denpasar

Jumat, 28 Januari 2022 | 20:50 WIB Last Updated 2022-01-28T12:50:12Z


BITUNG KOMENTAR-Sebagai daerah yang berupaya mewujudkan Tranformasi Digital, maka Pemerintah Kota Bitung di tuntut melakukan berbagai  persiapan dalam rangka menunjang terlaksananya Program Kota Digital di Kota Bitung. Salah satu upaya tersebut adalah dengan melakukan studi tiru di daerah yang di nilai telah berhasil melaksanakan program desa digital, dalam hal ini adalah desa Dangin Puri Kangin kecamatan Denpasar Utara Kota Denpasar.


Saat kunjungann Studi Tiru ke kantor Walikota Denpasar, Mantiri di dampingi oleh ketua TP PKK Kota Bitung, Ny.Rita Mantiri Tangkudung, Kadis Kominfo Theo Rompas, Stafsus bidang Digitalisasi Stenly Karouw,kabag kerjasama Rio Karamoy, dan Kabag Umum Theo Rorong.


Dalam kesempatan itu, Walikota Bitung berterima kasih karena sudah di sambut oleh Walikota Denpasar Gusti Ngurah Jaya Negara yang di dampingi oleh Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana, Asisten Satu  I Made Toya,Kadis DPMD  I Wayan Budha,Mewakil kadis Kominfo Ida Bagus Alit Adhi Merta


"Terima kasih kepada Pak Wali Kota Denpasar yang sudah menerima kami dan sudah mau berbagi Ilmu tentang digitalisasi" Kata Mantiri.


Sebelum Melaksanakan kunjungan ke kantor Walikota Denpasar, Kadis Kominfo Kota Bitung,Stafsus Walikota bidang Digitalisasi, Kabag Kerjasama dan Kabag Umum,telah melakukan studi Tiru di Desa Kangin Puri Kangin dan di terima oleh Kepala Desa I Wayan Sulatra, ST, di sana di jeleskan tentang penerapan digitalisasi di desa tersebut di antaranya layanan surat, layanan BPJS, produk BUMDES,dan lain-lain termuat dalam satu aplikasi.




×
Berita Terbaru Update