Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Minsel Gelar Paripurna Peringatan HUT ke-19 Kabupaten Minsel

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:53 WIB Last Updated 2022-01-28T13:53:15Z


AMURANG KOMENTAR-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (27/01/2022) menggelar rapat paripurna dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun HUT ke-19, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.


Sebelumnya HUT ke 19 Kabupaten Minsel itu diawali dengan pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di Halaman Utama Kantor Pemkab Minsel, yang dipimpin langsung Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH.


Peringatan hari jadi Kabupaten Minsel ke-19 ini merupakan momentum untuk bangkit dari pandemi Covid-19. Itu sebabnya pemerintah Kabupaten Minsel telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun menanam.


“Sektor pertanian dan perkebunan menjadi batu pijakan bagi pemulihan ekonomi nasional. Tema hari jadi Kabupaten Minsel ke 19 ini yaitu bersama melakukan perubahan,”ucap Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH.



Usai upacara dilanjutkan dengan ibadah syukur yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Pemkab Minsel, dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, M PdK.


Kegiatan di lanjutkan dengan Sidang Paripurna yang dilaksanakan secara fisik di ruangan rapat Gedung DPRD Minsel serta daring / online di Pimpin oleh Pimpinan DPRD Minsel yaitu Wakil Ketua I Stevanus D.N. Lumowa,SE dan Wakil Ketua II Paulman S.Runtuwene,ST.



Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kando,  Kapolda Sulut diwakili Dir Binmas Kombes Pol. Dumadi, Sst, MK SH, Pangdam XIII Merdeka diwakili Staf Ahli Kolonel Eka Wahyudi, Danrem 131Santiago diwakili Kolonel Bram Pramudia, SE.

Kemudian, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Rembang, M Th, jajaran Forkopimda Propinsi Sulut dan Kabupaten Minsel lainnya, SKPD Minsel, insan pers, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update