Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Pagi, Wakil Walikota Honandar Instruksikan KPD Fokus Rampungkan Data

Senin, 24 Januari 2022 | 19:49 WIB Last Updated 2022-01-24T11:49:42Z

 


BITUNG KOMENTAR-Pimpin apel pagi Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE., Instruksikan seluruh Kepala Perangkat Daerah (KPD) fokus merampungkan data di instansi masing-masing, Senin (24/01/2022). Di lapangan upacara kantor pemerintahan Kota Bitung.


Apel pagi diikuti seluruh pejabat lingkup pemerintah Kota Bitung, mulai dari Sekretaris Daerah Kota Bitung, Dr. Audy Pangemanan, para asisten serta sejumlah pejabat, para camat dan seluruh ASN di seputaran Kantor Walikota Bitung.


Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE menekankan semua fokus menyelesaikan data agar program-program berjalan sesuai rencana. Dia meminta semua KPD segera memasukkan laporan data ke Inspektorat sesuai batas waktu yang ditetapkan agar tidak menghambat proses pemeriksaan. 


"Data sangat penting dan harus segera diselesaikan agar memudahkan untuk menjalankan program Pemerintah Kota serta kebijakan karena sudah ada data, beberapa hari ke depan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sudah akan mulai melakukan pemeriksaan sehingga penyelesaian dan laporan data harus dikebut. Saat ini Inspektorat sudah meminta laporan data ke tiap Perangkat Daerah dan mohon itu segera ditindaklanjuti sebelum BPK melakukan pemeriksaan," tegas Honandar.


Lanjut Honandar, dengan adanya data yang jelas, praktek-praktek persoalan hukum seperti Korupsi dan Pungli dapat dicegah sedini mungkin karena semua ada datanya. 


Hengky juga meminta seluruh ASN untuk dapat bekerja sesuai aturan dengan terus meningkatkan kedisiplinan sebab disiplin adalah bagian dalam menggapai kesuksesan.


"Layanilah masyarakat dengan ‘penuh cinta’ sebab dengan cinta segala tugas dan tanggung jawab kita pasti akan berjalan dan terselesaikan dengan baik," tutup Honandar. 


×
Berita Terbaru Update