Notification

×

Iklan

Iklan

Raker Bersama Mendagri, MM-HH Komitmen Wujudkan Kota Bitung Bebas Korupsi

Senin, 24 Januari 2022 | 20:23 WIB Last Updated 2022-01-24T12:27:32Z



BITUNG KOMENTAR-Walikota Ir. Maurits Mantiri,MM mengikuti rapat kerja evaluasi program strategis pemerintah daerah bersama Mendagri, ketua KPK, kepala LPPK,raker ini dilakukan secara virtual di ruang kerja Walikota.


Mendagri Tito Karnavian dalam paparanya mengatakan, tindak pidana korupsi berdampak pada sistem kepemerintahan dan kepercayaan publik kepada pemerintah. Sangat disayangkan, ada pejabat atau kepala daerah terjerat hukum.


"Pemerintahan yang bersih tentunya akan meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pendapatan asli daerah (PAD)," katanya.


Walikota Bitung Ir. Murits Mantiri, MM., menanggapi, tindak pidana korupsi harus ditekan seminimal mungkin guna tercapai pemerintahan clear dan clean, petahkan potensi rawan korupsi di berbagai instansi pemerintahan, tindak pidana korupsi dilakukan dengan sistem dan mengurangi pertemuan secara fisik agar tidak berpotensi kerawanan korupsi. Mantiri bertekad mewujudkam pemerintahan Kota Bitung yang bersih dan bebas korupsi,"Semua pendanaan harus jelas dan transparan ini salah satu cara agar kita bebas dari korupsi," tegas Mantiri, Senin (24/01/222).


Turut hadir ketua DPRD Kota Bitung Bpk.Aldo Ratungalo,SE , Sekretaris Kota,Bpk Dr.Audy Pangemanan,Para Asisten,Kepala Inspektorat Bpk.Yoke Senduk,SH,MSi ,kordinator staf khusus Bpk Petrus Tuange, Kepala BKSDM Forsman Dandel,S.Sos,MSi , Kabag PBJ Bpk,Jhon Simarmata.

×
Berita Terbaru Update