Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Pejabat Pemkot Manado, Plt Kadis PUPR Difinitif Kabid Bina Konstruksi Dinas PUPR

Jumat, 14 Januari 2022 | 14:31 WIB Last Updated 2022-01-14T06:31:48Z


MANADO KOMENTAR-Pelantikan pejabat eselon III dan IV oleh Walikota Manado Andrei Angouw dan disaksikan Wakil Walikota Richard Sualang, digelar di Aula Kantor BKD Manado pada hari ini (14/01/2022).


Lewat rilis Pemkot Manado, ada 70 ASN yang dipercaya untuk menmpati jabatan sebagai pejabat administrator dan pengawas atau yang disebut eselon III dan Eselon IV. Beberapa kejutan terlihat dalam daftar nama pejabat yang ditempatkan antara lain, Johny Suwu yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas PUPR didifinitfkan pada jabatan yang baru sebagai Kepala bidang di Dinas PUPR, sementara Peter Eman Plt Kepala BPBD dilantik definitif pada jabatan Sekretaris Dinas Perkim.


Walikota Mnado AA dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang baru dilantik agar bekerja sesuai tupoksi maisng-masing.”Jabatan buakn untuk dinikmati tetapi jabatan adalah tanggungjawab pelayanan terhadap masyarakat,”kata Walikota AA.


Walikota lalu berujar bahwa ASN bekerja untuk rakyat.”Mari bekerja untuk rakyat karena kita digaji oleh  rakyat. Jadi rakyat harus menjadi majikan kita yang harus dilayani dengan baik dan profesional,”tegas Walikota Manado pilihan rakyat ini.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update