Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Pelatihan PPB Oleh Universitas Pelita Harapan, Honandar Berharap Ini

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:25 WIB Last Updated 2022-01-21T05:25:32Z

 


BITUNG KOMENTAR-Wakil walikota bitung Hengky Honandar, SE membuka pelatihan “Pembuatan Proposal Bisnis” oleh Universitas Pelita Harapan (UPH) kepada pelaku UMKM di lantai 4 (empat) Kantor Walikota Bitung Sulawesi Utara, Jumatn(21/1/3022).


Dalam sambutanya, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar menyampaikan, Pemerintah Kota Bitung sangat berterimakasih kepada Universitas Pelita Harapan (UPH) yang sudah memberi diri untuk kemajuan UMKM di kota bitung.


"Ini merupakan salah satu bentuk perwujudan yang nyata dan sebagai langkah awal membantu umkm agar memiliki wawasan yang luas, Berdaya saing, berkembang dan naik kelas," ujar Honandar.


Lanjut Honandar,, doa dan harapan pelatihan Ini dapat diikuti dengan baik, melalui Kemitraan ini memberi energi positif dan manfaat yang signifikan bagi pelaku umkm untuk kemajuan Kota Bitung yang kita cintai bersama.


"Apresiasi yang tinggi kepada pihak Universitas Pelita Harapan (UPH) yang mau bermitra dengan Pemerintah Kota Bitung dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kota Bitung, melatih dan memaksimalkan potensi sumber daya manusia serta meningkatkan efisiensi, efektifitas, inovasi dan mutu pelaksanaan program pembangunan daerah serta pengembangan potensi," kata Honandar.


Kegiatan berlangsung baik kemudian ditutup dengan pemberian cindera mata kepada universitas pelita harapan berupa hasil kreatifitas UMKM Kota Bitung.


Dihadiri oleh 50 peserta penggiat UMKM Kota Bitung dan di hadiri langsung oleh wakil dekan fakultas ekonomi dan bisnis universitas pelita harapan, kadis koperasi dan UMKM dra. Anneke tumbelaka,Map, Staaf Khusus bidang koperasi dan UMKM Angga Longdong.


×
Berita Terbaru Update