Notification

×

Iklan

Iklan

Sidak Mendadak Walikota Bitung Temukan Banyak Ruangan Rusak, " Perbaiki Ini"

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:45 WIB Last Updated 2022-01-21T05:46:03Z

 


BITUNG KOMENTAR- Walikota Bitung kembali melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Kantor Perangkat Daerah, Kamis (20/01/2022) kemarin.


Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) menjadi sasaran Sidak Walikota Bitung, berlanjut ke Bagian Pemerintahan, Bagian Hukum, Bagian Kesejahteraan Masyarakat tak luput dari pantauannya juga Ruang Staf Ahli Walikota dan berlanjut Satpol PP dan Damkar, Ruang ATCS serta di akhiri  Bagian Umum.


Dalam melakukan Sidak Walikota Botung didampingi Kabag Humas dan Protokol Pimpinan, Albert Sergius serta Kabag Umum, Theo Rorong.


Ada beberapa ruangan yang mendapat perhatian serius oleh Walikota, saat melihat kondisi yang tidak sedap dipandang.


Ruangan yang tidak terawat , toilet rusak , ruangan kumuh dan berantakan serta ruangan yang gelap tanpa lampu penerangan, membuat 


"Perbaiki ini ruangan, dapa lia bisaek sekali, bagaimana mo kerja sadap dan menghasilkan kinerja baik kalau situasi ruangannya begini," ujar Mantiri.


Walikota Bitung juga memperingatkan para pejabat di jajaran Pemkot Bitung, untuk  bersikap tanggung jawab, bukan alasan tidak adanya anggaran kemudian tidak berbuat yang optimal dan mau berinovasi di tempat kerja yang dibidangi terutama juga memperhatikan kenyamanan  ruangan.


"Koordinasi dengan Bagian Umum, jangan ada alasan tidak ada anggaran, perbaiki penataan kantor agar pelayanan kepada masyarakat juga bisa maksimal," tegas Walikota.

×
Berita Terbaru Update