Notification

×

Iklan

Iklan

BAKTI SOSIAL FIFGROUP CABANG MANADO

Sabtu, 29 Januari 2022 | 00:27 WIB Last Updated 2022-01-28T16:31:05Z

Foto 1 : Pembagian paket bantuan sosial Sembako  oleh Kepala Cabang FIFGROUP

MANADO KOMENTAR-Masih dalam Rangkaian Perayaan Natal , Panitia Natal FIFGROUP Cabang Manado  Mengadakan kegiatan “Bakti Sosial Pemberian Sembako ” pada hari Senin Tanggal 24 Januari 2022 di Panti Asuhan Bakti Mulia Karombasan Manado.



Memasuki tahun kedua melawan pandemi Covid-19, tidak sedikit warga yang terdampak, maka Panitia Natal FIFIGROUP Manado ingin mengobarkan semangat untuk tetap bebertahan di masa pandemi dengan memberikan bantuan sosial sembako bagi anak-anak di Panti Asuhan Bakti Mulia  dengan harapan akan meringankan beban Pengurus dan anak-anak di Panti yang tentunya juga terdampak Pandemi


Kegiatan Bakti Sosial ini disambut hangat oleh Pengurus Panti, Bp. Fredrik Rondonuwu & Ibu Ellen Yang juga menyatakan Harapannya untuk FIFGROUP agar selalu menjadi Saluran Berkat bagi Sesama dan semoga FIFGROUP semakin sukses.


“Semoga kegiatan ini menjadikan berkat  bagi kita semua, dan semoga sumbangan yag diberikan dapat meringankan dan membantu Anak -anak Panti Asuhan Bakti Mulia.” ungkap Kepala Cabang FIFGROUP Manado Bp. Yohanis Batara Randa dalam sambutannya.


Dia juga mengingatkan bagi Anak-anak untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan juga untuk tidak takut mengikuti vaksin covid-19.“Jangan takut dengan vaksin. Selain untuk mengurangi penyebaran covid-19, vaksin bukan hanya untuk melindungi diri tapi juga untuk melindungi keluarga kita,"ungkapnya.

 

Karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, kegiatan Bakti Sosial ini menerapkan protokol kesehatan dan perilaku 3M. Seluruh Peserta kegiatan juga diminta untuk saling menjaga jarak satu sama lain dan juga diwajibkan mengenakan masker.

YBR

×
Berita Terbaru Update