Notification

×

Iklan

Iklan

Sekwan Glady Kawatu, Terima Kunker DPRD Sultra

Jumat, 05 November 2021 | 14:37 WIB Last Updated 2021-11-05T06:37:44Z

 



MANADO KOMENTAR- Sekwan Glady Kawatu jumat pagi 5/11.2021 menerima kunjungan kerja DPRD Sulawesi Tenggara dikantor DPRD Sulut.


Dalam kunjungan tersebut tim yang dipimpin Ketua komisi 2 DPRD Sultra, Farhana Malawangan, SE.mengatakan kunjungan kerja kami dalam rangka konsultasi dengan DPRD Sulut terkait hak- hak pimpinan dan anggota DPRD.


" Mengikuti keppres 33, semuanya hampir sama dengan kami di sultra." Kata ketua komisi 2 sultra kepada awak media.


Selain itu menurut farhana menyangkut regulasi,keuangan dan lebih kagum terkait penataan kantor yang begitu baik, indah, dan sangat bersih." Kami diantar ibu sekwan menelusuri setiap ruangan dan membuat kami terkesima karena begitu indah sekali kantor DPRD Sulut." terangnya.


Hal senada, juga apresiasi disampaikan tim DPRD Sultra antara lain supraman dari fraksi gerindra, asyrin dari partai keadilan sejaterah serta staf kordinator komisi 2 ronny rasyid.


Sementara itu Sekwan Glady Kawatu menyampaikan apresiasi terhadap kedatangan tim dari sultra, dan banģga daerah kita dipandang oleh daerah lain sebagai daerah yang aman dan nyaman.


"Sulut dipandang teman-teman dari daerah lain, sebagai tempat yang memiliki nilai lebih, selain itu dipandang sebagai tempat kita berdiskusi, sharing, mengunjungi sehingga inilah Indonesia jika kita berkunjung ke daerah lain yang adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Idonesia(NKRI)." Ungkap Sekwan Glady Kawatu.



*Jovan*

×
Berita Terbaru Update