Notification

×

Iklan

Iklan

Pasar Unyil Perkamil Dieksekusi. Lurah Perkamil Mario Pundoko: Sudah Sesuai Aturan

Jumat, 05 November 2021 | 17:37 WIB Last Updated 2021-11-05T09:37:01Z


MANADO KOMENTAR-Viral dimedia sosial, Pasar Unyil Perkamil yang terletak di Lingkungan IV Kelurahan Perkamil Kecamatan Paal 2. Kamis (4/11/2021) dieksekusinya.


Awalnya Pasar Unyil  didatangi 3 (tiga) mobil Sat.Pol PP Pemkot Manado untuk melakukan penertiban dan dibarisan paling depan terlihat Lurah Perkamil Mario Pundoko yang berani pasang dada dan tak menggubris sama sekali akan ocehan dari para pedagang yang berjualan ditempat itu.


Saat dikonfirmasi Lurah Perkamil Mario Pundoko mengatakan kepada media. " Pasar Unyil ini sudah bertahun - tahun beroperasi dan tidak memiliki ijin pasar. Setelah melakukan koordinasi dengan P.D Pasar selain pasar ini tidak ada ijin dan juga pasar ini tidak ada penyetoran retribusi kepada pemerintah," ucap Lurah.


Lebih lanjut Mario menjelaskan. " Lebih parah lagi, sampah - sampah dari para pedagang pasar ini dibuang langsung ke anak sungai Tikala, " tegas Waseng panggilan akrab Lurah Perkamil itu.


"Perlu diketahui pemilik Pasar Unyil sudah lakukan koordinasi dengan pihak P.D Pasar sebelum pasar ini dibongkar, jadi Saya pikir sudah sesuai dengan prosedur dan P.D Pasar sendiri telah menyediakan lahan relokasi kepada para pedagang Pasar Unyil untuk tempatkan di Kawasan Kalimas Bersehati," tutup Lurah yang berbadan kekar itu.

Nina Rumondor


×
Berita Terbaru Update