Notification

×

Iklan

Iklan

Pegadaian Siapkan 2000 Dosis Vaksin Untuk Warga Manado Dan Sekitarnya

Jumat, 05 November 2021 | 22:39 WIB Last Updated 2021-11-05T14:39:29Z

 


MANADO KOMENTAR- Jumat 5/11, PT Pegadaian terus mendukung pemerintah guna menyukseskan program vaksinasi. Kali ini pengadaan bekerja sama dengan pemerintah provinsi Sulawesi Utara membuka layanan sentra Covid 19 di Atrium Manado Town Squer, selama 2 hari, 5-6 november 2021. 


Direktur SDM PT Pegadaian Ridwan Arbiansyah mengatakan bahwa program ini merupakan bukti komitmen perusahan untuk mensukseskan program.vaksinasi di Indonesia dalam mewujudkan herd community.


Sampai dengan akhir desember 2021 Pemerintah menargetkan bisa mencapai 270 juta vaksin.


"Apa yang kita lakukan dihari ini merupakan bagian dari amanah menteri BUMN pak Erick Thohir yaitu memastikan seluruh karyawan BUMN Sudah mendapatkan 2 dosis vaksin."Ucap Ridwan Arbiansyah.


Seperti diketahui Pegadaian terus mewujudkan komitmennya untuk dapat berkontribusi dalam mencapai kekebalan kelompok(herd immunity) di indonesia menuju masyarakat indonesia yang sehat, serta membantu dalam percepatan pemulihan perekonomian nasional.


Pada Kesempatan ini, khusus wilayah manado, pegadaian menargetkan 1000 dosis vaksin diberikan kepada karyawan, beserta keluarga,  nasabah dan masyarakat.


Selain itu perusahaan juga telah  menyiapkan 1000 dosis untuk daerah penyangga kota Manado seperti kota bitung, kabupaten minahasa utara. Tak hanya manado, sebelumnya pegadaian juga  telah melakukan vaksinasi untuk wilayah DKI Jakarta, seluruh provinsi di pulau jawa, Bali dan seluruh provinsi di kalimantan.


"Kami menargetkan, vaksinasi lebih dari 50 kota seluruh Indonesia, saat ini sudah lebih dari 30.000 karyawan beserta keluarga sudah tervaksin. 


Dengan dukungan semua pihak, kami yakin program pemerintah demi mewujudkan Indonesia sehat dan bebas dari Covid 19 dapat segera terwujud." tambah Ridwan.


*jovan*

×
Berita Terbaru Update