Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Pengeroyokan Dengan Sajam TKP Lorong Argentina Ditangkap

Senin, 01 November 2021 | 14:34 WIB Last Updated 2021-11-01T06:34:30Z


MANADO KOMENTAR-Tim Macan dan Tim Paniki Rimbas 2 Polresta  Manado yang dipimpin Kanit Buser Polresta Manado Ipda Heraldy Yudhantara S. Tr.K, Minggu (31/10/2021) mengamankan kedua pelaku pengeroyokan dengan sajam di TKP Kelurahan Kombos Barat Lingkungan V Kecamatan Singkil depan Lorong Argentina. 




Kanit Buser Polresta Manado Ipda Heraldy Yudhantara S.Tr.K menjelaskan kepada media. 




"Pengeroyokan terhadap korban DL (23) warga Serei Jaga V Kecamatan Likupang Barat ini terjadi sekira pukul 18.00 Wita (Minggu/31/10/2021) dan identitas kedua pelaku masing - masing berinisial YKB (17) warga Kelurahan Teling Bawah Lingkungan IV Kecamatan Tikala dan TM (23) warga Kelurahan Banjer Lingkungan V Kecamatan Tikala. Dalam kejadian tersebut dilihat 3 (tiga) orang saksi, RW (26) warga Teling Bawah Lingkungan II, RS (18) warga Kelurahan Ternate Baru Lingkungan II Kecamatan Singkil dan RP (22) warga Komo Luar Lingkungan II Kecamatan Wenang," ucap Kanit.





Awal kejadian, korban dan pelaku YKR adu mulut, tiba - tiba pelaku TM mendekati korban dan langsung mengangkat kerah baju dan menendang kaki korban. Saat itu juga pelaku YKR mengeluarkan sebilah pisau yang telah diselipkan dibagian tubuhnya dan langsung ditancapkan kearah korban tetapi korban dapat menangkisnya. Setelah kejadian itu, kedua pelaku bergegas meninggalkan TKP.




Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin , SHut, SIK mengatakan. " Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar Kasat.

Nina Rumondor

×
Berita Terbaru Update