Notification

×

Iklan

Iklan

6 Atlet POBSI Bitung Lolos 32 Besar Kejuaraan Billiard Bola 10 di Mega Mall

Sabtu, 06 November 2021 | 12:59 WIB Last Updated 2021-11-06T05:06:33Z

BITUNG KOMENTAR-6 atlet 1 diantaranya putri Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bitung lolos ke babak 32 besar kejuaraan Biliard bola 10 perebutkan Piala Ketua Umum POBSI Sulawesi Utara (Sulut) Joseph S Kopalit, Sabtu (5/11/2021). 


Terpantau Komentar.co.id di lokasi perlombaan, Jumat kemarin diikuti 64 atlet yang lolos dari babak kualifikasi sehari sebelumnya. Atlet dari berbagai daerah yang melaju ke babak berikutnya di antaranya POBSI Minahasa, POBSI Minsel, POBSI Minut, POBSI Bitung, POPSI Sangihe, Bahkan ada dari Tanggerang.


Para atlet menyambut gembira dan antusias turnamen ini karena dapat menjadi ajang uji coba dan kesempatan berlatih tanding sebelum bertemu di Tournament Nasional pada Desember Tanggal 2 sampai tanggal 5 mendatang. 


Vorits Angkouw salah satu atlet POBSI Bitung mengatakan ia mendukung turnamen ini sebagai salah satu cara untuk mencari bibit baru atlet biliar untuk Sulawesi Utara (Sulut) dan bisa mempererat hubungan antar atlet dari berbagai Kota.


"Saya apresiasi perlombaan ini, tepat waktu juga panitia sistem perlombaanya baik. Hanya tinggal beberapa meja biliard perlombaan harus dibuat peremajaan lagi, karena banyak meja pertandingan tidak layak dipakai, namun ini kita maklumi karena awal. Mudah-mudahan untuk perlombaan nasional berikutnya diketahui akan dibelar pada bulan Desember lebih baik lagi, tetap semangat untuk panitia, Salam olahraga." ujar Vorits Angkouw yang juga ketua POBSI Bitung. 


Adapun atlet POBSI Bitung yang lolos ke babak selanjutnya yaitu: 


Putra- Brian Robinson Rooroh, Bilal Mopangga, Vorits Angkouw, Geraldo Lomboan, Arifin Sibali, 


 Putri- Hanifa Fauzhia Patras.









×
Berita Terbaru Update