Notification

×

Iklan

Iklan

Yongky Limen, Sesalkan Jalan Liwas Tak kunjung Selesai

Kamis, 14 Oktober 2021 | 01:03 WIB Last Updated 2021-10-13T17:03:29Z

 


MANADO KOMENTAR - Politisi Partai Golkar yang juga sekertaris komisi 3 DPRD Sulut Yongky Limen merasa kecewa karena tak kunjung diperbaikinya ruas jalan Liwas (Lengkong Wuaya), pernyataan pedas dilontarkan saat hearing dengan Dinas PU dan Perkim Provinsi Sulawesi Utara, di ruang komisi 3, Rabu 13 Oktober 2021.


"Beberapa waktu yang lalu warga membentangkan baliho yang berisi foto Walikota Manado ketika itu dan rasa kecewa pada Walikota yang terus menerus berjanji akan memperbaiki ruas jalan tersebut namun tak kunjung direalisasi, jangan sampai hal itu terulang lagi."tegas Limen kepada awak.media.


Politisi Golkar ini juga menyentil Terminal AKAP(antar kota antar provinsi) dan AKDP(antar kota dalam provinsi)Liwas yang tak kunjung difungsikan karena belum ada akses jalan khusus untuk masuk dalam terminal tersebut.


"Kalau tahun ini tidak dianggarkan lagi akses jalan ke terminal ini sudah tahun ke 5  Gubernur Olly menjabat sebagai Gubernur dan setiap rapat paripurna APBD janji itu selalu ada, sudah tuntas kata Pak Gub,"tapi faktanya tidak, siapa lagi yang saya mau percaya."tegasnya lagi.


Selanjutnya, terungkap pada RDP/hearing ini Kadis PU Provinsi Sulut Adolf.H.Tamengkel dan Kadis Perkim Stiv Keppel menginformasikan bahwa sekitar 110 milyar rupiah telah disetujui saat hearing, namun juga akan dibawa pada paripurna nanti jika disahkan maka akan di gelontorkan pemerintah lewat APBD untuk membangun sejumlah infrastruktur di Provinsi Sulut pada Tahun 2022. 


" Biasa kan 85 milyar dana perkim setiap tahun, namun untuk tahun 2022 ada ketambahan 25 milyar sehingga menjadi 110 milyar yang akan digolontorkan pemerintah provinsi tahun depan." Ungkap Stif keppel


*jovan*

×
Berita Terbaru Update