Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Anggota DPRD Manado Jadi Pengurus KONI Manado

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:30 WIB Last Updated 2021-10-28T03:38:18Z



MANADO KOMENTAR-Sejumlah Anggota DPRD Kota Manado msing-masing, Jean Sumilat, Suharto Ishak Kiu, Jeane Laluyan Lilly Walandha hadir dalam penyerahan bonus kepada atlet nerprestasi asal Sulawesi Utara, Selasa (26/10/2021).


Kehadrian sejumlah anggota DPRD Kota Manado itu, lantaran mereka juga juga tercatat sebagai pengurus Kominet Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Manado, dan dilantik bersama Ketua KONI yang baru Rio Dondokambey  bertempat di Youth Center Manado, bersamaan dengan diresmikannya Sekretariat KONI Manado di tempat yang sama.



Dari data yang dirangkum wartawan komentar.co.id, sejumlah anggota DPRD Kota Manado itu, dilantik untuk menjadi pengurus KONI Manado  Masa Bakti 2021-2025.


Acara diawali dengan Doa pembukaan dan selanjutnya pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Sekretariat KONI Manado oleh Ketua Umum KONI Sulut  Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut.


Selesai penguntingan pita, Ketua Umum KONI Sulut didampingi Walikota dan Wakil Walikota Manado, Ketua KONI Manado dan Pimpinan KONI Sulut, sejumlah anggota DPRD Manado serta Forkopimda Manado melakukan peninjauan Sekretariat KONI Manado yang baru dan ruang-ruang kerja KONI Manado.


Selesai peninjauan ruangan dilanjutkan dengan acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Manado Masa Bakti 2021-2025 yang dipimpin oleh Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua KONI Manado Bung Rio Dondokambey dan diikuti dengan penyerahan Bonus dari Pemerintah Kota Manado kepada 11 Cabang Olahraga yang memperoleh medali pada PON Papua.



Jose



×
Berita Terbaru Update