Notification

×

Iklan

Iklan

Perayaan HUT ke-60 Ketua Gerindra Sulut Conny Rumondor, Diwarnai Penyerahan Bonus Atlet Berprestai

Rabu, 27 Oktober 2021 | 00:00 WIB Last Updated 2021-10-26T16:19:13Z

Conny Rumondor saat menyerahkan bonus kepada Atlet berprestasi


MANADO KOMENTAR-Ketua DPD-Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir. Conny Rumondor. MS, menyerahkan bonus berupa sertifikat rumah untuk Greysia Polii, peraih medali emas Olimpiade Tokyo dan Kapling tanah kepada Tim Basket Sulut yang sukses meraih medali perak pada gelaran PON  ke-XX Papua.


Penyerahan bonus kepada Putra Putri terbaik asal Sulut itu, diserahkan di Bumi Beringin Cafe and Resto, Minggu (24/10/2021), bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Conny Rumondor.


“Ketika Greysia meraih medalai emas olimpiade Tokyo saya berjanji memberikan bonus. Lalu ketika Tim Basket Sulut meraih Medali Perak di PON XX Papua, saya juga berjanji untuk memberikan bonus. Puji Tuhan, hari ini saya boleh tepati janji saya dengan harapan dapat memotivasi mereka untuk berprestasi lebi baik lagi,”kata mantan Anggota DPRD Manado yang akrab disapa CR-8 ini.


Conny juga menyatakan syukurnya, lantaran penyerahan bonus kepada atlet kawanua berprestasi itu, bertepatan dengan hari kelahirannya.


“Ini adalah hari yang luar biasa, karena saya boleh membagi berkat disaat saya menikmati karya Tuhan yang indah dalam perjalanan hidup saya,”ungkapnya disela-sela perayaan hari ulang tahunnya.



Kendati begitu, Conny menyadari bahwa belum dapat memberikan bonus kepada semua atlet berprestasi.”Belum semua atlit berprestasi yang menerima bonus. Tapi jangan khawatir, ada waktu Tuhan yang terbaik. Yang pasti saya bangga dengan capaian jagoan-jagoan Sulut yang telah berjuang demi harumnya tanah minahasa tercinta,”tandasnya.


Penyerahan bonus dengan nilai ratusan juta itu, lalu menjadi pembicaraan di sejumlah ruang publik. Bahkan ada salahsatu politisi papan atas sulut yang enggan disebut namanya berujar bahwa bonus yang diserahkan itu adalah kepunyaan pribadi Conny Rumondor.


“Conny itu bukan pejabat pemerintah. Jadi saya yakin dia memberikan bonus dengan mengeluarkan sebagian harta tanah miliknya. Ini perlu menjadi contoh. Wah jika Ibu Conny jadi pejabat tentu bonusnya akan lebih besar. Terima kasih buat Ibu Conny yang sungguh perhatian kepada pahlawan-pahlawan olahraga asal Sulut,”tandasnya.


Diketahui, Greysia Polii mendapat sebuah rumah siap huni di Perumahan Vila Mutiara Paniki Atas Kabupaten Minahasa Utara. 

Yohanis Batara Randa


×
Berita Terbaru Update