Notification

×

Iklan

Iklan

Pembuktian Misi Satria Gerindra. Mona Kloer Cs, Bantu Korban Bencana Sangtobolang

Kamis, 07 Oktober 2021 | 11:47 WIB Last Updated 2021-10-07T03:47:10Z


MANADO KOMENTAR-Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Gerindra Sulawesi Utara Mona Kloer SH.  MH menegaskan, Tugas  Satria adalah membentuk basis nasa di kalangan pemuda, lalu menghimpun, menggalang, mengembangkan dan meningkatkan sumber daya dan potensi masyarakat dalam upaya mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera serta membantu penanggulangan bencana nasional dalam segi sosial.


Berkaitan dengan penanggulangan bencana sosial, Mona lalu mengimplementasikannya, melalui lawatannya ke titik lokasi bencana di Desa Batu Merah, Kecamatan Sangtobolang, Kabupaten Bolaang Mongondow. dalam upaya membantu warga yang dialanda bencana.


Dari pantauan wartawan komentar.co.id, Mona dan pengurus Satria Sulut, membagikan berbagai kebutuhan masyarakat, seperti masker, kebutuhan sekolah bagi siswa serta sembako.


“Ini adalah wujud kepedulian Satria Indonesia Raya bersama partai Gerndra Sulut yang dipimpin Ir Conny Rumondor. MS. Dalam misi kemanusiaan ini, tentu kita ingin, agar warga yang terdampak bencana diringankan beban mereka lewat bantuan kami,”ungkap Mona Kloer yang juga Ketua DPC-Partai Gerindra Kota Manado ini.


Selain itu kata Mona, tugas Satria sebagai organisasi sayap (Orsap) Partai Gerindra adalah, mengawal pemenangan partai Gerindra dan bisa berperan dalam penyelenggaraan Negara yang jujur serta  berkualitas.


”Misi kemanusiaan akan terus kami lakukan dengan tetap berkordinasi dengan Ketua DPD Gerindra Sulut Ir Conny Rumondor. MS, karena baik partai maupun Satria sebagai Orsap,  puny misi yang lebih besar di tahun 2024 mendatang,”tandasnya wanita cantik bernama lengkap Mona Claudya kloer. SH. MH ini.


Ipoy


×
Berita Terbaru Update