Notification

×

Iklan

Iklan

Parkir Digital Diberlakukan di New Bendar 45 dan Pasar Bersehati

Jumat, 29 Oktober 2021 | 13:16 WIB Last Updated 2021-10-29T05:16:40Z


MANADO  KOMENTAR-Kawasan New Bendar 45 atau yang biasa disebut Pasar 45 dan Pasar Bersehati Manado mulai di berlakukan sistem parkir digital oleh Perusahaan Daerah PD Pasar Manado. Hal ini disampaikan Direktur Utama PD Pasar Manado Pnt. dr Roland Roeroe kepada wartawan Jumat (29/10/2021) di Manado.


 “Untuk mengedepankan asas transparan terkait penerimaan keuangan di sektor parkir,  kami mulai berlakukan sistem parkir digital di Pasar Bersehati dan New Bendar 45,”ungkap Roeroe.


Dijelaskan Roeroe, tarif parkir digital untuk kendaraan roda dua Rp2000 dan kendaraan roda empat atau lebih Rp3000 sekali masuk. Dan khusus di pasar, tarif masih menggunakan tarif sesuai Peraturan Direksi (Perdis) PD Pasar Manado.



Dia berharap, setelah penerapan parkir digital akan semakin meningkatkan pendapatan guna mencukupi biaya tetap seperti gaji serta tunjangan karyawan lainnya.


Selain itu, fungsi parkir digital akan memberikan rasa aman terhadap kendaraan masyarakat dan pedagang yang terparkir di areal pasar maupun di kawasan New Bendar 45.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update