Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Manado Gelar Paripurna Pembicaraan Tingkat 1 Tentang Ranperda RPJMD 2021-2026

Jumat, 29 Oktober 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-10-29T17:44:29Z


MANADO KOMENTAR-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Jumat (29/10/2021) menggelar rapat paripurna Pembicaraan tingkat I dengan agenda, mendengarkan pemandangan umum fraksi-fraksi tentang Ranperda RPJMD Kota Tahun 2021-2026 dan dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang.

Setelah fraksi-fraksi menyampaikan Pemandangan Umum, dilanjutkan dengan tanggapan Walikota Manado terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi, dan dilanjutkan dengan  pembentukan Panitia Khusus.

 

Rapat Paripurna di Pimpin Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M.Kes. Apt dan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Manado, Para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C.S. Lakat dan Pejabat Eselon Pemerintah Kota, Sekwan DPRD Kota Manado Zainal Abidin, unsur Pers serta undangan lainnya.



Setelah acara Pembukaan, rapat paripurna dilanjutkan dengan pembacaan Surat Masuk dari Walikota Manado ke DPRD Kota Manado yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kota Manado.

Pengantar Umum dari Ketua DPRD dan selanjutnya Walikota diberikan kesempatan menyampaikan Penjelasan tentang Ranperda RPJMD Kota Manado tahun 2021-2026.


Pada kesempatan itu, Walikota memaparkan tentang visi dan misi termasuk program-program yang akan dijabarkan dalam RPJMD Kota Manado tahun 2021-2026. Bagi Walikota, Kota Manado butuh warga yang berpendidikan dan berpenghasilan besar agar kedepannya perputaran ekonomi Kota Manado akan semakin baik.



Jose


×
Berita Terbaru Update