Notification

×

Iklan

Iklan

Paniki Rimbas 2 Tangkap Pelaku Penganiayaan di Komo Luar

Senin, 11 Oktober 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-10-11T09:13:17Z


MANADO KOMENTAR-Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado, Minggu (10/10/2021) sekira pukul 17.30 Wita  berhasil mengamankan 2  (dua) pelaku penganiayaan dengan botol Bir, masing-masing  berinisial  RP (20) warga Kelurahan Karame Lingkungan 3 Kecamatan Singkil Kota Manado dan ZD (22) warga Komo Luar Lingkungan I Kecamatan Wenang. Kedua pelaku menganiaya korban AB (17) warga Komo Luar Lingkungan I Kecamatan Wenang Kota Manado, sehingga korban harus mendapat 11 (sebelas) jahitan dibagian pipih sebelah kiri.




Awal kejadian kedua pelaku bersama korban sedang pesta miras dirumah pelaku yang berinisial ZD di Kelurahan Komo Luar Lingkungan I. 




Tidak lama kemudian karena sudah dipengaruhi minuman keras korban dan pelaku RP terjadi adu mulut. Tiba-tiba  korban mendapat hadiah bogem mentah sebanyak 2 (dua) kali dibagian wajah. 




Mendengar keadaan sudah kacau dan ribut, pelaku ZD yang sedang tidur langsung terbangun  dan bergegas mengambil botol bir bekas minuman yang mereka teguk bersama kemudian memukul botol bir tersebut kearah wajah bagian pipih sebelah kiri sehingga korban harus mengalami 11 (sebelas) jahitan diwajahnya. 




Dengan adanya laporan dari masyarakat, Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado langsung terjun ke TKP. Pelaku RP diamankan diseputaran TKP dan pelaku utama ZD diamankan dirumah orang tuanya di Kelurahan Kombos Timur tepatnya di Lorong Tuna tanpa perlawanan.




Saat dikonfirmasi Kapolsek Urban Wenang Akp Emilda Sonu, S. Sos membenarkan kejadian tersebut. " Kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar Kapolsek.


Nina Rumondor

×
Berita Terbaru Update