Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen dan Bendum HIMPSI Diterima Walikota Manado Andrei Angouw

Senin, 11 Oktober 2021 | 21:02 WIB Last Updated 2021-10-11T13:02:25Z


MANADO KOMENTAR- Himpunan Psikologi lndonesia (HIMPSI), Siang tadi Senin (11/10/2021), diterima oleh Walikota Manado  Andrei Angouw, bertempat diruang kerjanya lantai dua kantor Walikota Manado.


Saat menerima personil HIMPSI, Walikota didampingi Sekretaris Pemerintah Kota  Micler C.S. Lakat dan PLT BKD Kota Manado Donald Supit, sementara HIMPSI dipimpin Sekjen  Dr. Andik Matulessy M.Si, Psikolog yang juga Kaprodi Psikologi Untag dan Bendahara Umum HIMPSI Pusat Dr. Preysi Sherly Siby.S.E. S.Pi. S.Pd.  M.Si yang merupakan Wakil Dekan UKIT.


Kehadiran HIMPSI dalam kaitan persiapan assesment seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas Khusus, Kepala Puskesmas sampai dengan Lurah yang akan dilakukan dalam waktu dekat.


Jadi ini untuk uji kompetensi pejabat dan bagi Walikota tujuan diadakan Uji Kompetensi di lingkungan Pemerintahan Kota Manado adalah dalam rangka untuk memetakan kompetensi para pejabat.


“Tujuan diadakannya assessment ini adalah untuk memetakan kompetensi para pejabat Pemkot Manado, agar penempatan pejabat ke depan disesuaikan dengan potensi yg dimiliki,” jelas Walikota.

Yohanis Batara Randa


×
Berita Terbaru Update