Notification

×

Iklan

Iklan

Jabat Sekertaris Dinkes Bitung, dr Vivi Tumbel: Terima Kasih Atas Kepercayaan yang Diberikan

Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:14 WIB Last Updated 2021-10-29T01:20:07Z

BITUNG KOMENTAR-dr Vivi Arianty Tumbel, kini resmi menjabat sebagai Sekertaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bitung, setelah dilantik oleh Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE, sesuai dengan SK Walikota nomor 821/942 di ruang SH. Sarundajang Pemkot Bitung, Kamis (29/10/2021).


Sekertaris Dinas Kesehatan (Dinkes) dr. Vivi Arianty Tumbel ketika ditemui media ini menyampaikan, ucapan terima kasihnya yang pertama kepada Tuhan yang Maha Esa, kemampuan dan hikmat sama ini, kemudian kepada pemerintahan sekarang yang sudah mempercayakan drinya sebagai Sekertaris Dinas Kesehatan. 


"Saya bersyukur, karena Tuhan sudah memberikan semua yg tidak pernah terpikirkan, sehingga saya bisa menjabat sebagai Sekertaris Dinas Kesehatan. Dan berterimah kasih kepada Pemerintah Kota Bitung saat ini bapak Walikota ir.Maurits Mantiri, MM., dan Wakil Walikota Hengky Honandar, SE., yang mempercayakan saya sebagai Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Bitung," ungkap Vivi mantan Kapus Puskesmas Bitung Barat. 


Lanjutnya, jabatan ini merupakan amanat dari pimpinan. Saya siap menjalankan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,"Wajib melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Pada dasarnya, tugas dari seorang aparatur sipil negara adalah melayani masyarakat, karena kita ini adalah makhluk yang melayani bukan makhluk yang dilayani," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update