Notification

×

Iklan

Iklan

Diskon 70% Pemasangan Air Meteran Baru, Yuk Download dan Daftarkan Segera

Senin, 11 Oktober 2021 | 11:20 WIB Last Updated 2021-10-12T03:22:01Z

BITUNG KOMENTAR-Dalam rangka memperingati HUT Kota Bitung yang ke-31 tahun 2021, Perumada Air Minum Duasudara Bitung, memberikan diskon 70 persen bagi pemasangan baru kepada masyarakat yang memasang meteran baru. 


Dan diskon 70 persen ini berlaku hanya di bulan Oktober 2021dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut calon pelanggan wajib melakukan pendaftaran melalui Aplikasi Air Duasudara Mobile. 


 "Pelanggan cukup mendownload dan menginstal di playstore, setelah itu selanjutnya pelanggan mengupload foto KTP dan Kartu Keluarga, kemudian mengshare lokasi rumah yang akan dipasang," ujar Dirut Perumda Air Minum Kota Bitung Raymond Luntungan melalui Humas PDAM Hesky Goni 


Ia pun, menambahkan bahwa, pelanggan yang sudah mendaftar wajib melakukan Pembayaran paling lambat 2 minggu setelah melakukan pendaftaran. 


"Bagi pendaftar awal akan menerima hadiah menarik. Standart jarak hanya 6 Meter dan Ini Khusus untuk rumah tinggal, dengan kuota terbatas jadi untuk warga yang ingin mendapatkan program diskon tersebut silahkan melakukan pendaftaran," tambahnya.

×
Berita Terbaru Update