Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Kaitan Perbaikan Infrastruktur Areal Pelabuhan, KPLP Manado Bertemu Walikota AA

Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:52 WIB Last Updated 2021-10-12T03:52:34Z


MANADO KOMENTAR-Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Republik Indonesia Manado, Selasa (12/10/2021), bertemu Walikota Manado Andrei Angouw diruang tamu Kantor Walikota Manado.


Pertemuan itu, dimaksudkan untuk membicarakan pelaksanaan program infrastruktur khususnya perbaikan dan pelebaran anak sungai/drainase di Kompleks Asrama KPLP Manado.



Perbaikan infrastruktur itu dimaksudkan untuk mengatasi ancaman banjir jika air meluap saat  hujan lebat menghantam kota Manado.

Hal lain yang dibicarakan adalah perbaikan dan pengembangan dermaga di kompleks Jembatan Soekarno dan Pasar Bersehati.



Walikota mengarahkan agar kegiatan itu bisa berjalan dengan baik dan tentunya berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kota Manado.



Diketahui, Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai Republik Indonesia (KPLP) merupakan badan penegakan hukum di bawah Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang bertugas mengamankan pelayaran di Indonesia.


Hadir dalam koordinasi ini Ka.ktr KSOP Manado  R. Sadeli M.Mar.E, M.M., Kasubag TU,  Roby Koloay S.H,  Kasi Lala dan Uk Rachmat Dalu S.E, MMT, Bagian Perencanaan Deasy Kondorura S.T, M.T dan Pengelola Aset  Selvi Rondonuwu, S.E.

Yohanis Batara Randa

×
Berita Terbaru Update