Notification

×

Iklan

Iklan

SAH,..Joppy Senduk DiLantik Ketua PWI Manado, Periode 2021-2023

Selasa, 12 Oktober 2021 | 22:36 WIB Last Updated 2021-10-12T19:29:27Z

 


MANADO KOMENTAR-Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kota Manado, akhirnya memiliki pengurus definitif, setelah ketua terpilih Joppy Senduk dan sekertaris Jandry Kandores, Yohanis Batara Randa bersama pengurus lainnya dilantik oleh Sekretaris PWI Sulut Merson Simbolon dan wakil ketua  bidang OKK Jimmy Senduk hari ini selasa 12/10.2921 dibalai wartawan manado.


Diketahui usai dilantik Ketua dan seluruh pengurus PWI Manado merasa bersyukur karena pelantikan dapat berjalan dengan baik.


Sementara itu Joppy Senduk ketua PWI Manado  didampingi Sekertaris Jandry Kandores dan bendahara Yohanis Batara Randa mengatakan akan menjadikan organisasi kewartawanan ini menjadi lebih profesional dan dapat bersinergi dengan pemerintah.

"Kita akan bekera sama dengan seluruh pengurus untuk kemajuan PWI Kota Manado,,"tegas Senduk yang juga PemimpinRedaksi media online komentar.co.id.


Senduk berjanji akan memulai program awal dengan uji kopetensi wartawan (UKW).

"Dalam kepemimpinan ini saya bersama Seluruh pengurus akan memulai dengan program Uji Kompentensi Wartawan(UKW) khusus bagi pengurus dan wartawan yang belum memiliki UKW." tandas Joppy Senduk kepada awak media.


*jovan*


×
Berita Terbaru Update