Notification

×

Iklan

Iklan

AKBP Liston Bangkang Bersyukur Diberikan Kesempatan Tuhan Berbagi di Masa Pandemi c-19

Minggu, 24 Oktober 2021 | 01:23 WIB Last Updated 2021-10-23T17:23:01Z

MANADO KOMENTAR-Alumni Milsuk V Batua yang ada di Sulawesi Utara menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-35, lewat pemberian diri, membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19 serta warga kurang mampu.

Syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 itu digelar di Kelurahan Malalayang Barat 1, Kamis (21/10/2021).


Selain itu, Alumni Milsuk V juga mengundang masyarakat sekitar yang kurang mampu dan diberikan tali asih sebagai ungkapan syukur.

“Kita bersyukur bahwa sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan, sehingga kita boleh berbagai aktifitas dengan kegiatan kita  masing-masing. Mari kita jaga terus kekompakan dan saling peduli antara sesama kita,” ujar AKBP Liston.

Ia juga merasa bersyukur masih bisa berbagi dengan msayarakat yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda Indonesia bahkan dunia.

“Bantuan yang belum seberapa ini, kiranya  dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu di masa pandemi ini. Marilah kita saling memotivasi untuk terus berbagi meringankan kesulitan warga yang sedang dilanda bencana non alam ini,” ujar Liston.

Iapun berharap anggota Alumni Milsuk V yang masih aktif sebagai anggota Polri agar tetap menjadi anggota Kepolisian yang baik dan bekerja dengan prinsip-prinsip Tribrata dan Catur Prasetya.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update