Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Ada Perlawanan, Nathanael Pepah Terpilih Aklamasi Ketua KNPI Manado

Minggu, 24 Oktober 2021 | 03:11 WIB Last Updated 2021-10-23T19:11:56Z

 


MANADO KOMENTAR- Nathanael Pepah, akhirnya terpilih secara aklamasi dalam  musyawarah daerah(Musda) ke X1V Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Kota Manado.periode 2021-2024 di hotel Grand Puri, sabtu malam 23/10.2021.


Pepah yang sebelumnya diprediksi akan bersaing ketat, oleh tiga bakal calon lainnya masing-masing Mona Klour, Sisilia Longdong dan Christian Paow, namun saat jelang penjaringan bakal calon ke tiga bakal calon tersebut tak hadir dalam arena muda, sehingga nama Nathanael  Pepah yang hadir sejak awal menjadi calon tunggal, dan ditetapkan secara aklamasi oleh peserta muda.


Putra Dirut Bank SulutGo Nathanael Pepah  dengan raut wajah berseri usai terpilih kepada awak media menuturkan, saya akan singkronkan apa yang menjadi keputusan KNPI Pusat, dan DPD KNPI Sulut, hal serupa juga akan dijalankan di KNPI Manado, selain itu dirinya tak lupa bersyukur dan berterima kasih atas terpilihnya sebagai Ketua KNPI Manado.


" Saya tetap akan mengikuti petunjuk dan keputusan dari atas," Kata Nathanael Kepada awak media.


Meski demikian dia akan tetap menjalankan kepercayaan yang diberikan kepadanya, dengan sebaik-baiknya.


" Dalam program jangka pendek jelang akhir tahun saya akan menyatukan semua elemen dari berbagai unsur OKP dan OKPI."Ungkapnya



*jovan*



×
Berita Terbaru Update