Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota AA Sepakat Ranperda KUA-PPAS, APBD-P Manado 2021 di Bahas Banggar dan TAPD

Senin, 06 September 2021 | 21:51 WIB Last Updated 2021-09-06T14:39:08Z


MANADO KOMENTAR-Walikota  Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang,  menandatangai nota kesepakatan APBD-Perubahan tahun 2021, tentang Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), dalam rapat paripurna yang digelar DPRD Manado di ruang rapat paripurna kantor DPRD Sario Manado.


Kesepakatan itu dituangkan lewat penandatanganan berita acara antara Walikota Manado Andrei Angouw, Tiga Pimpinan Dewan masing-masing Ketua Aaltje Dondokambey, Wakil Ketua Noortje Van Bone, dan Adrei Laikun serta Sekretaris Kota selaku Ketua TAPD Kota Manado.


Setelah pembukaan awal yang dipimpin Ketua DPRD Dra. Altje Dondokambey M.Kes., Apt,  Rapat Paripurna dilanjutkan dengan Penadatanganan Nota Kesepakatan oleh Ketua TAPD Kota Manado yakni Micler C.S. Lakat, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes., Apt, unsur Wakil Ketua DPRD Kota Manado serta Walikota.


Setelah itu, Acara dilanjutkan dengan penyerahan surat nota kesepakatan KUA PPAS, APBD Perubahan tahun anggaran 2021 dari Ketua DPRD kepada Walikota Manado.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat paripurna ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat paripurna ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat  masing-masing.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update