Notification

×

Iklan

Iklan

Waduh......Mantan Lurah di Kota bitung Diduga Maling Handphon di Tempat SPA

Minggu, 19 September 2021 | 15:29 WIB Last Updated 2021-09-19T07:29:53Z


BITUNG KOMENTAR-Warga Girian Weru ll Lingkungan l berinisial MJR alias Melky (39), yang diketahi mantan Lurah Girian Atas, diduga melakukan pencurian Handphon di salah satu tempat pijat ungu SPA di kelurahan Madidir Weru.


Berdasarkan laporan Polisi, Katim Resmob Aipda Denhar Papente bergerak cepat mencari keberadaan tersangka dan berhasil ditangkap pada hari Sabtu,18 September 2021, sekitar jam 17.30 Wita di kelurahan Girian Weru ll lingkungan l kecamatan Girian kota Bitung


Katim Aipda Denhar Papente menjelaskan,  kronologis kejadian pada hari Rabu tanggal, 08 September 2021 sekitar pukul 18.00 wita, bertempat di salah satu tempat pijat ungu SPA kelurahan. Madidir Weru kecamatan Madidir kota Bitung


Saat itu tersangka ingin memijat ditempat tersebut, kemudian setelah tersangka sampai di meja kasir, dia melihat ada dua handphone diatas meja kasir. 


Tersangka lalu memanggil kasir, tgapi tidak ada jawaban, disitulah tersangka langsung mengambil kedua handphone tersebut dan langsung keluar dari tempat pijat dan menuju ke mobil dan langsung berjalan pulang.



Aipda Denhar Papente mebjelaskan, saat melakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan. Saat itu jua dia langsung digiring ke Polres Bitung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


Yohanis Batara Randa



×
Berita Terbaru Update