Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Syukur HUT ke-57 Gmim Sion Perak Sorong Dihadiri Walikota AA Bersama Istri

Minggu, 19 September 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-09-19T10:30:22Z


MANADO KOEMNTAR-Wali Kota Manado  Andrei Angouw bersama Istri selaku Ketua TP PKK  Irene G. Angouw Pinontoan, menghadiri  Ibadah syukur Hari  Ulang Tahun (HUT) ke-57, GMIM Sion Perak Sorong Pakowa. 


Di awal sambutannya, Walikota AA menyampaikan ucapan selamat bersyukur kepada seluruh jemaat.”Selamat bersyukur di Hari Ulang Tahun yang ke-57. Semoga kita tetap dalam lindungan Tuhan di masa pandemi c-19 ini,”ucapa Walikota AA.



Dikesempatan itu, Walikota berkenan menyampaikan sejumlah program pemerintah yang sedang dan akan dilaksanakan nanti di kota Manado, termasuk upaya pemerintah melakukan vaksinasi terhadap masyarakat agar secara bertahap bisa terbebas dari virus corona.



Untuk menghindari musibah banjir, Walikota juga meminta Jemaat agar tidak membuang sampah sembarangan, karena ada begitu banyak sampah yang menyumbat drainase, sehingga saat hujan turun air tidak lagi mengikuti drainase.


“Banyaknya sampah yang menyumbat drainase, telah mengakibatkan air hujan keluar mengikuti badan jalan dan mengakibatkan banjir,”ujar Walikota pilihan rakyat kota Manado ini.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update